Tingkatkan Budaya Pelayanan Prima, Lapas Purwokerto Gandeng BSI Gelar Pelatihan

WhatsApp Image 2024 03 02 at 08.49.54

PURWOKERTO ー Lapas Kelas IIA Purwokerto melakukan langkah besar dalam meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menggelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para pegawai, bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Purwokerto, Jumat (01/03/2024).

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Rupatama Yudhistira Lapas Purwokerto ini diikuti dengan antusias oleh Pejabat Struktural Eselon IV, Eselon V, JFT dan JFU serta perwakilan Pimpinan BSI KC Purwokerto beserta tim.

Acara dimulai dengan semangat yang tinggi dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan melalui Kepala Seksi Binadik, Fauzen menyampaikan sambutan untuk membuka acara dan ucapan terima kasih kepada BSI KC Purwokerto.

"Kami berharap, dengan pelatihan ini, para pegawai Lapas Purwokerto dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memberikan pelayanan prima kepada narapidana dan masyarakat secara keseluruhan," ungkap Fauzen.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Branch Operasional Manajer, Oka Maharani tentang Service Exellent.

"Service Excellent merupakan pelayanan terbaik yang melampaui ekspektasi masyarakat atau penggunaan layanan. Dalam memberikan pelayanan yang baik penampilan juga merupakan hal yang penting karena merupakan cerminan diri dan juga instansi," jelas Oka. (Humas Lapas Purwokerto)

(edit)

logo besar kuning
 
LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PURWOKERTO
KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TENGAH

Jalan Pasukan Pelajar Imam Nomor 10 Pamijen Purwokerto 53181
(0281) 628963

Email Kehumasan
humaslapaspurwokerto@gmail.com

Nomor Aduan
082241113338

Hari ini93
Kemarin396
Minggu ini2464
Bulan ini1610
Total 123866

05-05-2024